Kamis, 29 September 2011

Tips Pemutih Alami Ketiak

Memutihkan ketiak yang hitam, dapat kita lakukan dengan menggunakan bahan alami yang murah meriah. Yakni hanya dengan buah pepaya atau dengan jeruk nipis. Namun penggunaannya wajib di perhatikan, karena ada sebagian dari wanita yang sensitif terhadap bahan ini.
Untuk lebih amannya sebelum di gunakan di seluruh ketiak coba dulu sedikit di bagian yang tidak terlalu kelihatan. Cara memakainya :

  • Ambil pepaya yang tidak terlalu masak (mengkal), lalu parutlah sampai halus.  Terapkan parutan di ketiak Anda setiap selesai mandi dan biarkan untuk beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih. Sifat dan kandungan unik pepaya menjadikannya sebuah pemutih alami.
  •  Iris jeruk nipis, buang bijinya. Gosokkan ke ketiak setiap kali Anda setiap selesai mandi. Lalu bilaslah dengan air bersih setelah beberapa menit. Untuk efek yang lebih baik, Anda bisa mencampur irisan jeruk nipis dengan bubuk tawas dan madu. Tawas, sebagaimana kita ketahui, adalah pemutih kulit alami.
  • Alternatif lainnya, Anda bisa memeras jeruk nipis. Campurkan 1 sdt jeruk nipis dengan 1 sdt jus mentimun dan sejumput bubuk kunyit. Campurkan ketiganya untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada ketiak Anda menjadi masker dan bilas setelah 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar