Selasa, 01 Oktober 2013

TIPS MEMAKAI MAKE UP SAAT KENCAN PERTAMA

Kencan pertama merupakan salah satu moment penting karena merupakan langkah awal untuk mengenal lebih jauh pria yang Anda taksir. Terkadang kesan saat kencan pertama bisa mempengaruhi hubungan Anda dan pria tersebut. Untuk itu, berilah kesan terbaik ketika kencan pertama.

Hampir semua wanita tentu ingin tampil cantik dan memukau. Mereka juga menambahkan riasan wajah agar kelihatan semakin memesona ketika kencan. Akan tetapi, Anda perlu memperhatikan make up yang akan dipakai. Ini adalah hal yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan saat merias wajah jika ingin kencan pertama berjalan mulus.

Hindari memakai lipstik merah
Jika ingin tampil cantik saat kencan pertama, hindari memakai lipstik merah. Mungkin Anda biasa menggunakan lipstik tersebut karena sedang tren, tapi ingat, tidak semua pria suka melihat wanita menggunakan lipstik merah terutama bila tidak sesuai dengan acaranya. Lipstik merah cocok dipakai di acara-acara tertentu atau saat pergi ke kantor tapi tidak ketika kencan pertama Anda.

Pakai lipstik dengan warna yang cerah dan lembut
Pilihlah warna lipstik yang cerah dan lembut, seperti merah muda. Warna pink membuat pemakainya terlihat casual dan feminin. Jika tidak ingin menggunakan lipstik, pakai lip gloss untuk menyempurnakan penampilan.

Tidak terlalu tebal memakai foundation dan blush on
Hindari mengaplikasikan foundation terlalu tebal. Pakai make-up dasar yang sederhana dan tipis saja. Riasan yang terlalu tebal bisa membuat pria risih dan tidak nyaman berada di dekat Anda. Begitu pula dengan penerapan blush on. Pilihlah warna peach atau lembut sehingga tidak membuat pipi terlalu pink atau memerah.

Memakai maskara
Saat kencan pertama, penting memakai maskara untuk mempercantik mata. Pastikan tidak ada serpihan maskara setelah mengaplikasikannya. Sebaiknya gunakan maskara yang waterproof untuk mencegahnya berantakan bila terkena air ketika membasuh wajah.

Memakai eyeliner
Sebelum kencan, tidak lupa memakai eyeliner. Bentuk eyeliner sesuai dengan bentuk mata. Pastikan garis eyeliner tidak berantakan untuk memberikan kesan dramatis pada mata Anda. Model cat eyes bisa Anda terapkan untuk mempercantik mata. Pakailah eyeliner yang waterproof.  

Pakai bedak yang tepat
Bedak juga diperlukan untuk membuat wajah tidak berminyak saat melakukan berbagai aktivitas. Untuk itu, tak ada salahnya menyimpan bedak pada tas Anda. Saat kulit wajah sudah terasa berminyak, minta izin dengan si dia untuk pergi ke toilet kemudian aplikasikan bedak yang Anda bawa. Akan tetapi, jangan telalu sering izin ke toilet karena bisa membuat dia merasa tidak nyaman.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar