Kamis, 03 Oktober 2013

MENGGUNAKAN EYELINER BERWARNA

Coba gaya baru dengan menggunakan eyeliner berwarna. Tidak perlu takut jadi berlebihan karena dengan aplikasi yang tepat, eyeliner berwarna bisa untuk make-up sehari-hari. Ini trik menggunakan eyeliner berwarna agar hasilnya tidak terlihat menor, seperti dikutip Allure dan Daily Make over.

1. Garisan Eyeliner Berwarna
Jika tidak ingin tampilan terlalu mencolok, buatlah coretan tipis di garis mata. Anda bisa memilih eyeliner berwarna yang mengandung butiran shimmer agar mata lebih berbinar. Ingin tampilan sedikit glamor? Pulaskan eyeliner di garis mata bagian bawah.

2. Eyeliner Berwarna di Atas Eyeliner Hitam
Eyeliner berwarna bisa menjadi pengganti eyeshaow. Anda bisa menggariskan eyeliner berwarna setelah menggunakan eyeliner hitam.

3. Minimalis Make-up
Ketika sudah menggunakan eyeliner berwarna, gunakan make-up minimalis. Pilih lipstik dan eyeshadow warna muda yang tidak lebih mencolok dari warna eyeliner Anda.

4. Warna Eyeliner yang Sebaiknya Dihindari
Hindari warna eyeliner seperti kuning, oranye dan merah. Warna-warna tersebut membuat seperti Anda sedang sakit mata. Biru menjadi pilihan terbaik karena membuat mata Anda terbuka dan kulit jadi lebih cerah.

5. Alis dan Bulu Mata
Sempurnakan make-up dengan membentuk alis dengan pensil alis dan juga melentikkan bulu mata dengan maskara. Jika perlu, menambahkan bulu mata palsu dapat membuat penampilan Anda semakin cerah dan berbinar.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar